Jumat, 25 Juli 2014

bekam mengatasi darah kotor jerawat



Terapi Bekam MengobatiJerawat
Jerawat terjadi akibat infeksi pada pori-pori kulit yang disebabkan oleh bakteri. Jerawat juga disebabkan oleh berlebihannya minyak yang dihasilkan kelenjar di bawah kulit. Jerawat yang muncul di wajah tentu akan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Umumnya jerawat tumbuh di kalangan remaja sampai dewasa. Hal ini berhubungan dengan hormon-hormon yang muncul pada masa tersebut. Wanita yang sedang haid pun biasanya tidak luput dari masalah jerawat.
Bagaimana mengobati Jerawat?
1. Kebersihan wajah harus dijaga
2. Mengurangi makanan pemicu jerawat : lemak2an-goreng2an
3. Jauhi Stress




Menghilangkan Jerawat | Pengobatan Jerawat
Terapi Bekam Penyembuhan Jerawat
 

Untuk menyembuhan jerawat dengan terapi bekam, pertama kali yang dilakukan adalah melakukan bekam pada titik sunnah rasul dengan tujuan untuk membersihkan sistem peredaran tubuh keseluruhan. Kemudian pada pekan selanjutnya dapat dilakukan bekam di dekat wajah dengan cup yang kecil agar tidak terlalu terlihat bekasnya. Umumnya bekas bekam akan hilang dalam dua tiga hari.
Setelah jerawat sembuh, maka untuk menjaga kesehatan lakukan bekam rutin sebulan dua bulan sekali, sehingga sistem peredaran darahakan bersih dari darah kotor yang menyebabkan adanya jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar